Langsung ke konten utama

Lipstik Purbasari


Varian lipstik berikutnya memang sudah tak asing lagi bagi para wanita Indonesia. Ya, Lipstik Purbasari yang sering diburu kaum hawa ini cukup populer dengan varian warnanya yang lembut. Lipstik Purbasari sendiri keluaran PT. Gloria Origita Cosmetics. Salah satu produk Lipstik Purbasari yang cukup populer adalah Lipstik Purbasari Matte.


Lipstik Purbasari Matte
Lipstik Purbasari matte berikut ini punya keunggulan tahan lama di bibir atau warna dari Lipstik Purbasari tidak mudah pudar, warna yang dihasilkan juga tidak glossy atau tidak mengkilap , Lipstik Purbasari terasa ringan di bibir, dan melembapkan Bibir karena kandungan squalane dan beeswax. Lipstik Purbasari juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.
Warna Lipstik Purbasari yang begitu lembut juga mampu mempercantik penampilan Anda. Namun warna lipstik yang cocok untuk warna kulit akan semakin menunjang penampilan Anda. Berikut tips singkat memilih warna Lipstik Purbasari yang sesuai.
Cara Memilih Lipstik Berdasarkan Warna Kulit
Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit kita namun kadang kita sendiri masih belum memahami sepenuhnya warna kulit kita dan apa warna lipstik yang cocok untuk menunjang penampilan kita. Kami sajikan tips sederhana untuk memilih warna lipstik yang cocok untuk Anda. Ada 3 jenis warna kulit yaitu dingin, hangat, dan netral.
Jika Anda berkulit dingin maka kulit Anda tampak muncul warna biru, merah atau merah muda. Cara memastikannya cukup Anda pegang pergelangan tangan Anda ketika di luar rumah, sisi bawah menghadap ke arah sinar matahari, pembuluh darah Anda akan nampak biru atau ungu.
Warna lipstik kulit dingin
Biasanya percampuran warna magenta, biru dan hijau seperti biru keunguan, pink, magenta (ungu lembut) , merah sedikit biru, pink kemerahan. Contohnya seperti Lipstik Purbasari 83 (Pirus), Lipstik Purbasari 92 (Rose), atau Lipstik Purbasari 94 (Azotic) cocok untuk warna kulit dingin.
Jika Anda berkulit hangat maka kulit Anda tampak berwarna kuning atau persik. Cara memastikannya pegang pergelangan tangan Anda menghadap ke arah sinar matahari, pembuluh darah Anda akan tampak hijau atau mirip warna buah zaitun.
Warna lipstik kulit hangat
Biasanya percampuran warna merah, oranye, kuning-hijau seperti peach (perpaduan warna pink lembut dengan oranye lembut) , coral, oranye-merah, agak krem, warna kuning jeruk keprok. Warna kulit jenis ini cocok menggunakan Lipstik Purbasari 81 (Diamond)
Jika Anda berkulit netral maka Kulit tidak tampak seperti ciri kedua kulit diatas. Warnanya tidak lagi berwarna biru atau lebih kuning di bawah sinar matahari dan pembuluh darah juga tidak berwarna biru – hijau. Jika kulit Anda netral, kemungkinan bisa memakai lebih banyak varian warna berbeda.
Komposisi Lipstik Purbasari :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 45410:2, CI 19140:1, CI 15985:1, CI 42090
Keunggulan Lipstik Purbasari :
Lipstik Purbasari adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.
Petunjuk Penggunaan Lipstik Purbasari :
Putar sedikit dan oleskan merata ke bagian bibir yang diinginkan.
Lipstik Purbasari sendiri mempunyai beragam varian, berikut adalah varian Lipstik Purbasari nomor 81 – 90 :
 
Lipstik Purbasari 81 (Diamond) warna Coklat Muda
Lipstik Purbasari 82 (Mirah) warna Merah Keunguan
Lipstik Purbasari 83 (Pirus) warna Coklat Kemerahan
Lipstik Purbasari 84 (Ruby) warna Merah Orange
Lipstik Purbasari 85 (Safir) warna Merah
Lipstik Purbasari 86 (Topaz) warna Coklat Keorangenan
Lipstik Purbasari 87 (Zamrud) warna Merah Keunguan
Lipstik Purbasari 88 (Amethyst) warna Orange Kecoklatan
Lipstik Purbasari 89 (Jade) warna Merah Muda Kecoklatan
Lipstik Purbasari 90 (Crystal) warna Coklat Kekuningan

Sedangkan Lipstik Purbasari BEST SELLER yaitu nomor 81, 83, 88, 89, 90
Berikut 5 varian warna baru dari Lipstik Purbasari :

Lipstik Purbasari 91 (Opal)
Lipstik Purbasari 92 (Rose)
Lipstik Purbasari 93 (Beryl)
Lipstik Purbasari 94 (Azotic)
Lipstik Purbasari 95 (Amber).
 BEST SELLER Lipstik Purbasari varian baru nomor 92 dan 95
Produk : Purbasari Lipstick Color Matte ( Lipstik Purbasari )
Berat : 25 gr
BPOM : NA18131300898
Pemesanan Minimal : 1
Merk : Purbasari
Harga : 47.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Varian Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari Yang Wajib Sista Miliki

Tampil cantik dambaan setiap wanita dan lipstik sendiri mempunyai peranan penting dalam penampilan. Benda mungil bernama lipstik ini memang tak bisa lepas dari keseharian wanita. Pemilihan warna dan bahan lipstik yang tepat tentu menjadi salah satu alasan utama Anda dalam memilih lipstik. Berikut kami rekomendasikan 5 lipstik BEST SELLER yang wajib Anda miliki untuk menyempurnakan penampilan. Lipstik yang pertama merupakan label keluaran amerika, Lipstik NYX. Produk NYX sendiri di didirkan oleh seorang wanita muda di tahun 1999 yang lambat laun berkembang menjadi perusahaan besar dan dibeli oleh L’oreal. Varian unggulan dari Lipstik NYX salah satunya 1. NYX SOFT MATTE LIP CREAM Lipstik NYX merupakan lipstik juga lip gloss, Lipstik NYX merupakan varian baru pewarna bibir yang lembut dan menghasilkan warna matte (tidak mengkilap). Lipstik NYX pun terkenal tahan lama dan Lipstik NYX tidak seperti formula lipstik matte lainnya, karena Lipstik NYX juga mampu melembabkan. Seju

Lipstik Wardah Matte

Sedang mencari lipstik matte yang nyaman dan aman dipakai? Lipstik Wardah Matte ( WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK ) bisa jadi salah satu rekomendasi make up untuk Anda yang ingin tampil cantik. Terbuat dari bahan yang tentunya halal dan dilengkapi dengan moisturizer yang lebih banyak, Lipstik Wardah Matte bertekstur creamy ini akan terasa ringan dan lembut di bibir sehingga tidak menjadikan bibir kering. Lipstik Wardah Matte juga mempunyai kombinasi highly pigmented color yang mampu mempercantik bibir cukup dalam satu olesan saja. Selain itu, Lipstik Wardah Matte ini juga diklaim bisa tahan hingga 10 jam, jadi tidak perlu sering - sering touch up. Komposisi Lipstik Wardah Matte : Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance,