Langsung ke konten utama

2 Varian Lipstik Wardah Lip Cream Wardah Dan Lipstik Wardah Matte Untuk Bibir Sista

Lipstik wardah kian di kenal luas karena harganya yang terjangkau, variasi warna dan kualitasnya yang tidak di ragukan lagi. Lipstik wardah merupakan salah satu produk lipstik favorit kaum hawa. berikut kami sajikan review 2 varian lipstik wardah yaitu lip cream wardah dan lipstik wardah matte yang cocok untuk bibir sista
Lip Cream Wardah
Siapa yang tak mengenal brand kosmetik ternama Wardah ?
Banyak produk wardah yang menjadi favorit kaum hawa karena harga yang ramah di kantong dan kualitasnya yang tidak di ragukan lagi. Wardah pun memiliki berbagai varian produk seperti skincare, make up, parfum dan sebagainya. Produk wardah yang selalu di incar kaum hawa di lini make up yaitu Lipstik Wardah yang memiliki sejumlah varian baik yang shine ( mengkilap ) ataupun matte ( tidak mengkilap ) . Para wanita terkadang bingung memilih lipstik apa yang cocok untuknya, berikut kami berikan panduan lengkap lipstik wardah matte yang sesuai dengan jenis kulit.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream atau lebih di kenal dengan Lip Cream Wardah memiliki warna yang begitu intens atau padat dengan tekstur velvet yang serasa ringan di bibir juga tahan lama. Warna Lip Cream Wardah yang pekat mampu menutupi area bibir dalam sekali pulas sehingga Anda tak perlu lagi memulas untuk yang kedua kalinya.
Lip Cream Wardah adalah lip cream terbaru dari produk Wardah dengan warna pigmennya yang begitu memikat serta di perkaya oleh Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir sehingga bibir tetap terasa sehat, dan terawat. Hasilnya matte atau tidak mengkilap tanpa membuat bibir Anda kering dan tahan lama sehingga cocok di gunakan untuk pemakaian setiap hari. Lip Cream Wardah di kemas dalam ukuran mini 35 gram sehingga praktis dan sangat mudah di bawa dalam kantong, kemasan Lip Cream Wardah cukup rapat sehingga tidak mudah tumpah.
Lip Cream Wardah mengandung sejumlah bahan yang aman di gunakan serta telah memiliki Nomor BPOM NA18171301680 . Berikut kandungan Lip Cream Wardah :
Isododecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Trisiloxane, Disostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Synthetic Beeswax, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Caprylyl Methicone, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, Tocopheryl Acetate, Cetyl Dimethicone, Propylparaben, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Talc.
Petunjuk pemakaian Lip Cream Wardah :
Pulaskan Lip Cream Wardah di area dalam bibir.
Gunakanlah aplikator untuk membantu merapikan pulasan Lip Cream Wardah hingga ke area ujung bibir.
Ratakan hingga seluruh warna merata di seluruh bibir
Lip Cream Wardah pun menghadirkan 18 varian warna cantik yang di dominasi warna merah , merah muda , coklat muda ataupun warna kombinasi ketiganya yaitu :

Lip Cream Wardah 01 Red-dicted
Lip Cream Wardah 02 Fuschionately
Lip Cream Wardah 03 See You Late
Lip Cream Wardah 04 Pink Me
Lip Cream Wardah 05 Speachless
Lip Cream Wardah 06 Feeling red
Lip Cream Wardah 07 Hello Ruby
Lip Cream Wardah 08 Pinkredible
Lip Cream Wardah 09 Mauve On
Lip Cream Wardah 10 Berry Pretty
Lip Cream Wardah 11 Oh so Nude
Lip Cream Wardah 12 Plum It Up
Lipstik Wardah Matte
Varian lain dari lipstik wardah yaitu Lipstik Wardah Matte / Wardah Intense Matte Lipstik bisa jadi salah satu produk rekomendasi make up untuk Anda yang ingin tampil memukau. Terdiri dari kandungan yang tentunya halal dan di lengkapi dengan pelembab bibir yang lebih banyak, sehingga bibir terasa sehat dan lembab. Lipstik Wardah Matte bertekstur creamy terasa begitu  ringan dan lembut di bibir sehingga tidak menyebabkan bibir kering ketika di gunakan.
Lipstik Wardah Matte juga mempunyai kombinasi highly pigmented color atau warna yang cukup padat atau pekat sehingga mampu mempercantik bibir hanya dalam satu olesan saja. Selain itu, Lipstik Wardah Matte juga di klaim bisa tahan hingga 10 jam. Lipstik Wardah Matte di kemas dalam bentuk tabung mini 25 gr sehingga bisa di bawa kemana pun.
Lipstik Wardah Matte telah memiliki Nomor BPOM NA18171302592 sehingga aman di gunakan untuk penggunaan sehari – hari. Berikut kandungan aman dalam Lipstik Wardah Matte :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc***, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.
May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.
  • non-vegan
  • mengandung paraben
  • dapat menyebabkan alergi
Cara Pemakaian Lipstik Wardah Matte :
  • Pastikan bibir kering sebelum anda memulaskan lipstik
  • Putar Lipstik Wardah Matte hanya 1/4 bagian ( jangan putar lipstik hingga penuh )
  • Pulaskan Lipstik Wardah Matte pada bibir secara keseluruhan
Lipstik Wardah Matte sendiri tersedia dalam 12 pilihan warna kombinasi merah, pink dan coklat muda. Kombinasi warna – warna cantik ini bisa di sesuaikan dengan warna kulitmu. Berikut varian 12 warna tersebut :
Lipstik Wardah Matte 01 Socialite Peach
Lipstik Wardah Matte 02 Blushing Nude
Lipstik Wardah Matte 03 Peach Perfect
Lipstik Wardah Matte 04 Mauve Mellow
Lipstik Wardah Matte 05 Easy Browinie
Lipstik Wardah Matte 06 Blooming Pink
Lipstik Wardah Matte 07 Passionate Pink
Lipstik Wardah Matte 08 Retro Red
Lipstik Wardah Matte 09 Vibrant Red
Lipstik Wardah Matte 10 Miss Terracotta
Lipstik Wardah Matte 11 Choco Town
Lipstik Wardah Matte 12 Lady Burgundy
Nah, sudah tau kan perbedaan lip cream wardah dan lipstik wardah matte. Kini saatnya Anda memilih mana warna favorit Anda sesuai warna kulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Varian Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari Yang Wajib Sista Miliki

Tampil cantik dambaan setiap wanita dan lipstik sendiri mempunyai peranan penting dalam penampilan. Benda mungil bernama lipstik ini memang tak bisa lepas dari keseharian wanita. Pemilihan warna dan bahan lipstik yang tepat tentu menjadi salah satu alasan utama Anda dalam memilih lipstik. Berikut kami rekomendasikan 5 lipstik BEST SELLER yang wajib Anda miliki untuk menyempurnakan penampilan. Lipstik yang pertama merupakan label keluaran amerika, Lipstik NYX. Produk NYX sendiri di didirkan oleh seorang wanita muda di tahun 1999 yang lambat laun berkembang menjadi perusahaan besar dan dibeli oleh L’oreal. Varian unggulan dari Lipstik NYX salah satunya 1. NYX SOFT MATTE LIP CREAM Lipstik NYX merupakan lipstik juga lip gloss, Lipstik NYX merupakan varian baru pewarna bibir yang lembut dan menghasilkan warna matte (tidak mengkilap). Lipstik NYX pun terkenal tahan lama dan Lipstik NYX tidak seperti formula lipstik matte lainnya, karena Lipstik NYX juga mampu melembabkan. Seju

Lipstik Purbasari

Varian lipstik berikutnya memang sudah tak asing lagi bagi para wanita Indonesia. Ya, Lipstik Purbasari yang sering diburu kaum hawa ini cukup populer dengan varian warnanya yang lembut. Lipstik Purbasari sendiri keluaran PT. Gloria Origita Cosmetics. Salah satu produk Lipstik Purbasari yang cukup populer adalah Lipstik Purbasari Matte. Lipstik Purbasari Matte Lipstik Purbasari matte berikut ini punya keunggulan tahan lama di bibir atau warna dari Lipstik Purbasari tidak mudah pudar, warna yang dihasilkan juga tidak glossy atau tidak mengkilap , Lipstik Purbasari terasa ringan di bibir, dan melembapkan Bibir karena kandungan squalane dan beeswax. Lipstik Purbasari juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Warna Lipstik Purbasari yang begitu lembut juga mampu mempercantik penampilan Anda. Namun warna lipstik yang cocok untuk warna kulit akan semakin menunjang penampilan Anda. Berikut tips singkat memilih warna Li

Lipstik Wardah Matte

Sedang mencari lipstik matte yang nyaman dan aman dipakai? Lipstik Wardah Matte ( WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK ) bisa jadi salah satu rekomendasi make up untuk Anda yang ingin tampil cantik. Terbuat dari bahan yang tentunya halal dan dilengkapi dengan moisturizer yang lebih banyak, Lipstik Wardah Matte bertekstur creamy ini akan terasa ringan dan lembut di bibir sehingga tidak menjadikan bibir kering. Lipstik Wardah Matte juga mempunyai kombinasi highly pigmented color yang mampu mempercantik bibir cukup dalam satu olesan saja. Selain itu, Lipstik Wardah Matte ini juga diklaim bisa tahan hingga 10 jam, jadi tidak perlu sering - sering touch up. Komposisi Lipstik Wardah Matte : Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance,