Langsung ke konten utama

Lipstik Wardah Matte


Sedang mencari lipstik matte yang nyaman dan aman dipakai? Lipstik Wardah Matte ( WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK ) bisa jadi salah satu rekomendasi make up untuk Anda yang ingin tampil cantik. Terbuat dari bahan yang tentunya halal dan dilengkapi dengan moisturizer yang lebih banyak, Lipstik Wardah Matte bertekstur creamy ini akan terasa ringan dan lembut di bibir sehingga tidak menjadikan bibir kering.


Lipstik Wardah Matte juga mempunyai kombinasi highly pigmented color yang mampu mempercantik bibir cukup dalam satu olesan saja. Selain itu, Lipstik Wardah Matte ini juga diklaim bisa tahan hingga 10 jam, jadi tidak perlu sering - sering touch up.
Komposisi Lipstik Wardah Matte :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc***, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.
May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.
* non-vegan
** mengandung paraben
*** dapat menyebabkan alergi
Petunjuk Penggunaan Lipstik Wardah Matte :
- Putar lipstik hanya 1/4 bagian ( jangan putar lipstik hingga penuh )
- Ulaskan Lipstik Wardah Matte pada bibir secara keseluruhan
Lipstik Wardah Matte tersedia dalam 12 pilihan warna :


Lipstik Wardah Matte 01 Socialite Peach
Lipstik Wardah Matte 02 Blushing Nude
Lipstik Wardah Matte 03 Peach Perfect
Lipstik Wardah Matte 04 Mauve Mellow
Lipstik Wardah Matte 05 Easy Browinie
Lipstik Wardah Matte 06 Blooming Pink
Lipstik Wardah Matte 07 Passionate Pink
Lipstik Wardah Matte 08 Retro Red
Lipstik Wardah Matte 09 Vibrant Red
Lipstik Wardah Matte 10 Miss Terracotta
Lipstik Wardah Matte 11 Choco Town
Lipstik Wardah Matte 12 Lady Burgundy

Produk : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK ( Lipstik Wardah Matte )
Berat : 25 gr
BPOM : NA18171302592
Pemesanan Minimal : 1
Merk : WARDAH
Harga : 60.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Varian Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari Yang Wajib Sista Miliki

Tampil cantik dambaan setiap wanita dan lipstik sendiri mempunyai peranan penting dalam penampilan. Benda mungil bernama lipstik ini memang tak bisa lepas dari keseharian wanita. Pemilihan warna dan bahan lipstik yang tepat tentu menjadi salah satu alasan utama Anda dalam memilih lipstik. Berikut kami rekomendasikan 5 lipstik BEST SELLER yang wajib Anda miliki untuk menyempurnakan penampilan. Lipstik yang pertama merupakan label keluaran amerika, Lipstik NYX. Produk NYX sendiri di didirkan oleh seorang wanita muda di tahun 1999 yang lambat laun berkembang menjadi perusahaan besar dan dibeli oleh L’oreal. Varian unggulan dari Lipstik NYX salah satunya 1. NYX SOFT MATTE LIP CREAM Lipstik NYX merupakan lipstik juga lip gloss, Lipstik NYX merupakan varian baru pewarna bibir yang lembut dan menghasilkan warna matte (tidak mengkilap). Lipstik NYX pun terkenal tahan lama dan Lipstik NYX tidak seperti formula lipstik matte lainnya, karena Lipstik NYX juga mampu melembabkan. Seju

Lipstik Purbasari

Varian lipstik berikutnya memang sudah tak asing lagi bagi para wanita Indonesia. Ya, Lipstik Purbasari yang sering diburu kaum hawa ini cukup populer dengan varian warnanya yang lembut. Lipstik Purbasari sendiri keluaran PT. Gloria Origita Cosmetics. Salah satu produk Lipstik Purbasari yang cukup populer adalah Lipstik Purbasari Matte. Lipstik Purbasari Matte Lipstik Purbasari matte berikut ini punya keunggulan tahan lama di bibir atau warna dari Lipstik Purbasari tidak mudah pudar, warna yang dihasilkan juga tidak glossy atau tidak mengkilap , Lipstik Purbasari terasa ringan di bibir, dan melembapkan Bibir karena kandungan squalane dan beeswax. Lipstik Purbasari juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Warna Lipstik Purbasari yang begitu lembut juga mampu mempercantik penampilan Anda. Namun warna lipstik yang cocok untuk warna kulit akan semakin menunjang penampilan Anda. Berikut tips singkat memilih warna Li